Referral Banners

Halaman

Jumat, 08 Maret 2013

PT. TOYOTA ASTRA FINANCIAL SERVICES

A GOOD COMPANY TO WORK AT, SUPERB OPPORTUNITIES TO PURSUE :
Location : Banjarmasin

SALES OFFICER (SO)
Bertanggung jawab terhadap pencapaian target pemenuhan aplikasi kredit melalui penciptaan relasi yang hanat dengan dealer/partner / pelanggan serta melalui pelayanan yang prima (kecepatan proses, keakuratan data, informasi yang dapat dipertanggungjawabkan)

SURVEYOR (SUR)
Bertanggungjawab untuk melakukan pengecekan keakuratan data pelanggan di lapangan, dengan melakukan survey terhadap pelanggan dari segi karakter, kapital, kondisi dan kolateral.

SALES ADMINISTRASI (SA)
Bertanggung jawab dalam membantu cabang untuk mengelola peran administrasi, baik dari segi percetakan dan kontrol admisnitrasi terhadap kontrak pelanggan.

CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO)

Bertanggungjawab untuk memberikan pelayanan prima terhadap pelanggan, mendampingi pelanggan yang membutuhkan konsultasi mengenai tata cara kredit, menerima keluhan pelanggan dan mencari cara terbaik dalam menyelesaikan masalah dengan bantuan atasan. Untuk itu dibutuhkan kemampuan untuk melayani orang lain, bekerjasaama dan melakukan komunikasi yang persuasif

COLLECTION TEAM (AR)
Bertanggung jawab terhadap pengananan masalah piutang. Tugas sehari-harinya adalah memantau bucket piutang dan mencari cara terbaik dalam melakukan penagihan terhadap pelanggan yang tidak memenuhi kewajiabannya,  sesuai dengan prosedur yang berlaku dengan tetap menjaga kualitas pelayanan. Untuk itu diperlukan energy serta persistensi  dalam menangani bucket penanganan, integritas yang kuat dan kemampuanuntuk menjaga pelayanan prima.


Kualifikasi :
Min. D3, usia max. 30 thn, memiliki motor dan SIM C/A (SO, SUR, AR), memahami area yang dituju, kemampuan persuasi, mampu bekerjasama dengan orang lain dan memiliki integritas yang tinggi

Please sent your aplication attached with photo and relevant document to :
PT. TOYOTA ASTRA FINANCIAL SERVICES
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C3 Gedung Mega Plaza Lantai 8 Jakarta, 12920


Kindly state position code on the right top of the anvelope

The latest CV submission in on March 15, 2013 (Paling lambat 15 Maret 2013)

Sumber : Banjarmasin Post, 2 Maret 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More