Referral Banners

Halaman

Jumat, 08 Maret 2013

LOWONGAN KERJA THIESS INDONESIA

PT. THIESS Coontractors Indonesia adalah perusahaan kontraktor multinational dibidang pertambangan dan konstruksi yang memempunyai lebih dari 8500 karyawan di Indonesia.
Saat ini kami sedang membuka lowongan untuk posisi berikut :

SENIOR SUPERVISOR TRAINING MINING OPERATION
(Job No. 862588)
-  Meningkatkan kompetensi para operator excavator (semua unit). Meningkatkan kemampuan mereka dalam mengelola loading point, melakukan training, evaluasi, peningkatan dan pengembangan skill sesuai standard yang ada.
-  Minimal 10 tahun pengelaman di bidang yang sama
-  Memahami aturan/kode-kode dalam pengoperasian alat berat terutama excavator
-  Memehami efisiensi loading v.s. efektivitas biaya dan biaya produksi ; mempunyai kemampuan mengoperasikan semua jenis excavator ; lebih diutamakan mempunyai pengalaman sebagao driver Dump Truck ; mempunyai pengalaman pengetahuan teknik mengoperasikan alat berat c.s maksimum availability alat berat dan mempunyai pengalaman memimpin operasional tambang. 

SUPERVISOR TRAINING MINING OPERATION
(Job No. 863519)
-  Meningkatkan kompetensi para operator Dozer dan Dump Truck, Meningkatkan kemampuan mereka dalam mengelola loading point, melakukan training, evaluasi, peningkatan dan pengembangan skill sesuai standard yang ada.
-  Minimal 10 tahun pengelaman di dunia mining
-  Memahami aturan/kode-kode dalam pengoperasian alat berat terutama Dozer dan Dump Truck
-  Memehami efisiensi waktu loading, transport dan dumping yang berhubungan dengan efektivitas biaya produksi ; mempunyai kemampuan mengoperasikan semua jenis Dozer dan Dump Truck dan mempunyai pengalaman memimpin operasional tambang. 

PERSYARATAN :
-  Bersedia ditugaska ke lokasi project Mining  sesuai kebutuhan perusahaan
-  Mempunyai kemampuan komunikasi yang bagus, kemampuan memberikan presentasi di depan orang banyak, familiar dalam melakukan review atau design materi training dan kemampuan memberikan coaching

Gaji dan tunjangan yang kompetitif akan ditawarkan kepada kandidiat yang terpilih

Jika anda ingin tertarik untuk bergabung dengan kami, silahkan memasukan lamaran kerja anda di : http://career.thiess.co.id atau melalui email kerecruitment@thiess.co.id (dengan mencantumkan psosisi yang dilamar dan  job No. sebagai subject email- tidak lebih dari 200 kb) atau mengirim resume  anda ke PO BOX 325 / Balikpapan 
selambat - lambantnya tanggal 15 Maret 2013.
HANYA KANDIDAT YANG SESUAI DENGAN PERSYARATAN YANG AKAN DIHUBUNGI PROSES LEBIH LANJUT.

*) PT. THIESS Coontractors Indonesia  tidak menggunakan agen tenaga kerja dalam proses seleksi dan tidak ada fee yang diminta dalam proses recruitment ini, serta semua email formal kami menggunakan domain @thiess.co.id

Sumber : Banjarmasin Post, 2 Maret 2013 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More