Referral Banners

Halaman

Selasa, 29 Januari 2013

SMARTFREN BANJARMASIN

Join Us and Be A Part of the Winning Team
PT. Smartfren Telecom salah satu operator telekomunikasi CDMA berskala nasional memberikan kesempat untuk anda berkarir di dunia telekomunikasi di wialyah Banjarmasin dan sekitarnya sebagai :

SMARTFREN GADGET AMBASSADOR (Kode : BDJ-SGA) /
SMARTFREN GADGET PROMOTOR (Kode : BDJ-SGP)

-  Usia maks. 35 tahun, min. SMA (SGP), D3 (SGP), memiliki SIM C
-  Memiliki pengalaman sebagai Promoter Handset//Customer Services/Sales Promotion Gadget (Apple, Notebook, Android, Tablet, Modem, BB, Hi-End HP)
-  Lebih diutamakan pernah bekerja min. 3 bulan di Samsung, LG, Blackberry

MERCHANDISER (Kode : BDJ-MD)
-  Usia maks. 35 tahun, min. SMA/Sederajat
-  Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
-  Pengalaman min. 1 tahun sebagai merchandiser/branding/sales retail/direct sales

COSTUMER SERVICES REPRESENTATIF (BDJ-CSR)
- Usia maks. 26 tahun, min. D3
- Berpenampilan menarik, service oriented, komunikatif
- Bisa mengoperasikan komputer & lebih disukai mampu berbahasa Inggris
- Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Costumer Service in. 1 tahun / fresh graduate

SMARTFREN AMBASSADOR (BDJ-SFA) / 
DIRECT SALES EXECUTIVE (BDJ- DSE)
- Usia maks. 35 tahun, min. SMA (SFA), D3 (DSE) dan memiliki SIM C
- Memiliki jaringan dan relasi yang luas serta terbiasa bekerja dengan target
- pengalaman min. 1 thn (SFA), min. 2 thn (DSE) dibidang sales retail/direct sales untuk semua produk consumer good, elektronik, houseware, telco, MLM

Kirimkan resume & foto terbaru ke alamat :
Smartfren Banjarmasin :
Jl. A. Yani Km. 4,5 No. 56 Kel. Pemurus Luar Kecamatan Banjarmasin Timur
Atau email ke :
Renni.damariska@smartfren.com
(cantumkan kode posisi sebagai Subject email)

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 16 Februari 2013

Sumber : Banjarmasin Post, 26 Januari 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More