Referral Banners

Halaman

Selasa, 29 Januari 2013

ASTRA CREDIT COMPANIES (ACC)

Astra Credit Companies (ACC) adalah grup perusahaan pembiayaan otomotif  yang merupakan anak usaha PT. Astra International, Tbk. ACC berpengalaman lebih dari 30 tahun dan merupakan perusahaan terbesar dan terdepan. Kemi memberikan kesempatan kepada para professional muda yang memiliki motivasi tinggi dan dinamis untuk bergabung dalam tim terbaik sebagai :

1.  SALES OFFICER  (SO)
Bertugas untuk menjalin hubungan dengan delaer-dealer otomotif dalam upaya mendapatlan aplikasi untuk mencapai target penjualan.

2.  FIELD COLLECTOR (FC)
Bertugas untuk menangani piutang dan dapat memberikan solusi bagi custumer dalam menyelesaikan pembayaran

3.  FIELD SURVEYOR (SVY)
Bertugas dalam upaya melakukan verifikai dan survey lapangan terhadap data-data kelengkapan costumer

Benefit yang diperoleh : GAJI POKOK, TUNJANGAN OPERSIONAL, TUNJANGAN MAKAN, TUNJANGAN KESEHATAN, JAMSOSTEK, TRAINING, JENJANG KARIR

KUALIFIKASI :
-  SO, SVY : Pria/Wanita, Pendidikan D3/S1, dengan IPK 2,5 (Fresh Graduate/pengalaman kerja tidak diutamakan, usia max. 30 thn)
-  FC : Pria, Pendidikan min, SMU, Nilai rata-rata 6,5 (SMU) dan IPK min. 2,75 (D3/S1), Pengalaman kerja minimal 1 tahun (SMU) dan Fresh Graduate/Pengalaman kerja tidak diutamakan (D3/S1), usia max. 25 tahun untuk SMU dan 30 th untuk D3/S1.
-  SO, FC, SVY : menyukai perkerjaan di lapangan, memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
-  Menyukai tantangan, pekerja keras, jujur, berintegritas tinggi, serta memiliki kemampuan belajar yang tinggi demi mencapai kesuksesan.
-  Bersedia ditempatkan di Banjarmasin dan sekitarnya.

Bila anda memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik dengan tantangan kami, kirimkan surat lamaran, CV lengkap, pasfoto berwarna (1 lembar), fotocopy ijazah & transkrip, fotocopy KTP & SIM dan dokumen pendukung lainnya selambat-lambatnya tanggal 16 Februari 2013 ke:
Gedung ACC Banjarmasin
Jl. Jend. A. Yani No.  438 B-C km. 5 Banjarmaisn 70249


Tulis “kode posisi yang dilamar” dan “daerah penempatan” pada sudut kiiri suarat lamaran dan amplop.
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.

Sumber : Banjarmasin Post, 26 Januari 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More