Referral Banners

Halaman

Kamis, 09 Mei 2013

SMARTFREN BANJARMASIN

JOIN US AND BE A PART OF THE WINNING TEAM
PT. Smartfren Telecom salah satu operator telekomunikasi CDMA berskala nasional memberikan kesempat untuk anda berkarir di dunia telekomunikasi di wilayah BANJARMASIN (BDJ) & KOTABARU – KALIMANTA SELATAN (KBR) sebagai :

SMARTFREN GADGET PROMOTER (Kode : BDJ/KBR-SGP)
-  Pria/Wanita, Usia maks. 30 tahun, pendidikan min. SMA /Sederajat
-  Memiliki pemahaman dan pengetahuan tentang gadget (Hanphone dan Tablet) serta memiliki kemampuan teknis mengoperasikan gadget bersistem Android
-  Pengalaman min 1 tahun& diutamkaan dari retail-retail Gadget, Handphone, & Elektronik terkemuka /Vendor Handset terkemuka serta berorientasi pada target.

FIELD OPERATION (KBR-FO)
-  Pria, Usia maks. 27 tahun, pendidikan min. D3 Teknik / Telekomunikasi
-  Pengalaman min 1 tahun dibidangnya & tidak takut terhadap ketinggian

COSTUMER SERVICES REPRESENTATIF (BDJ-CSR)
-  Pria/Wanita, Usia maks. 26 tahun, pendidikan min. D3
- Berpenampilan menarik, service oriented, komunikatif
- Bisa mengoperasikan komputer & lebih disukai mampu berbahasa Inggris
- Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Costumer Service in. 1 tahun / fresh graduate

BTL & EVENT STAF (BDJ-BTL)
-  Pria, Usia maks. 27 tahun, min. D3
-  Berpengalaman di Event Organizer / BTL/ATL/Promotion min. 2 tahun

Kirimkan resume & foto terbaru ke alamat :
Smartfren Banjarmasin :
Jl. A. Yani Km. 4,5 No. 56 Kel. Pemurus Luar Kecamatan Banjarmasin Timur
Atau email ke :
renni.damariska@smartfren.com
(cantumkan kode posisi sebagai Subject email)
Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 18 Mei 2013





Sumber : Banjarmasin Post, Sabtu 4 Mei 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More