Referral Banners

Halaman

Senin, 21 Maret 2011

MATAHARI DEPARTMENT STORE

JOIN OUR NEW STORE OPENING IN BANJARBARU!!!

Perusahaan retail terkemuka di Indonesia mengajak anda untuk bergabung dengan tim sukses kami sebagai:

1. Store Supervisor
2. Store HR - Supervisor
3. Visual Merchandising Supervisor
4. Maintenance Supervisor

PERSYARATAN UMUM:
- Pria/Wanita, maks. 28 tahun Lulusan dari Universitas terkemuka, IPK > 2,75.
- TB = Pria min.168 cm, Wanita min.158 cm: dengan berat badan proporsional.
- Pengalaman di bidang yang sama akan menjadi nilai tambah
- Bersedia mengikuti jam kerja shift

PERSYARATAN KHUSUS:
STORE SUPERVISOR
- Min S1 berbagai jurusan, dengan ketertarikan tinggi di store operation.
STORE HR — SUPERVISOR
- Min. S1 Psikologi/Hukum/Manajemen SDM
- Memiliki pengetahuan mengenai Rekrutmen/PersonalialPelatihan/Hubungan Industrial
VISUAL MERCHANDISING SUPERVISOR
- Min. S Desain Komunikasi Visual/Arsitek/Desain Grafts/Desain interior Mampu mengoperasikan software: Freehand, 3D, Photoshop, Coral Draw, Illustrator & Mac.
MAINTENANCE SUPERVISOR
- Min. S1 Teknik MesiniElektro.
- Memiliki penghtahuan mengenai maintenance AC. Listrik. Lift & Eskalator

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan datang membawa Surat lamaran lengkap pada acara RECRUITMENT DAY yang diselenggarakan pada:
HarilTanggal : Kamis, 31 Maret 2011
Waktu : Pk. 08.30 (On Time)
Tempat : Ruang Aula Lantai III Gedung Rektorat
Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin


Sumber : Banjarmasin Post Edisi 19 Maret 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More